Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Show Room Mobil Lompat dari MTH Square

Kompas.com - 27/03/2013, 10:05 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Harry Simangunsong (48) diduga nekat bunuh diri dengan cara melompat dari apartemennya di MTH Square, Jalan Dewi Sartika, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2013) pagi. Pria pengusaha show room mobil itu tewas seketika.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, korban yang tinggal bersama sang istri diketahui melompat dari kamarnya di lantai 10 Nomor 1007 sekitar pukul 07.45 WIB. Tubuh korban yang masih mengenakan celana pendek kotak-kotak serta kaos berwarna ungu itu pun jatuh di lantai 3C.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, AKBP Muhammad Saleh mengatakan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara sementara, pihak kepolisian menyimpulkan korban melakukan aksi bunuh diri. Hal tersebut dilihat dari kondisi TKP dan korban.

"Tidak ada luka karena kekerasan. Demikian juga berdasarkan saksi-saksi, yakni istrinya. Dia tiba-tiba lompat dari jendela," ujarnya di lokasi.

Kini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani autopsi. Analinda (45), istri korban tampak menemani proses autopsi jenazah sang suami di rumah sakit. Polisi berencana melakukan pemeriksaan padanya.

Pantauan Kompas.com, insiden bunuh diri itu mengakibatkan warga yang tinggal dan bekerja di apartemen tersebut geger. Beberapa orang tampak hendak menaiki lantai tempat korban terjatuh dan merekamnya menggunakan ponsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com