Kompas.com - 27/03/2013, 09:10 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

MANADO, KOMPAS.com - Fanny (59), warga Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal Dua, Manado ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Selasa (26/3/2013) sekitar pukul 21.30 Wita. Ketika ditemukan di leher lelaki yang berprofesi sebagai tukang ojek ini terdapat luka gorok.

Di wajahnya juga terdapat bekas luka bacokan. Jenazah korban ditemukan bersimbah darah dan tergeletak di semak-semak di ujung kampung oleh bocah Leonardo (13) bersama empat teman lainnya saat melintasi tempat itu dengan motor.

Penemuan itu lalu dilaporkan kepada seorang anggota polisi yang tinggal di kelurahan tersebut. Fanny diduga merupakan korban perampokan. Di lokasi kejadian ditemukan helm korban dan sarung pisau. Sementara motor milik korban hilang.

Oleh aparat kepolisian jenazah Fanny dibawa ke Rumah Sakit Prof Kandouw untuk diotopsi. Kapolresta Manado Kombes Pol Amran Ampulembang mengatakan akan melakukan pengembangan kasus ini dan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.