Kompas.com - 26/03/2013, 12:30 WIB
|
EditorKistyarini

KEDIRI, KOMPAS.com — Seorang pria di Kota Kediri, Jawa Timur, dirawat di RS Bhayangkara akibat ditusuk saat berduel di bekas lokalisasi Semampir, Kediri, Selasa (26/3/2013) dini hari. Perkelahian itu diduga akibat berebut pemandu lagu.

Pria yang diketahui bernama Prima Nova (28) mengalami empat luka tusuk, yakni punggung dan ketiak sebelah kiri. Warga asal Pare, Kabupaten Kediri, itu sempat tidak sadarkan diri dan dirawat di ruang instalasi gawat darurat.

"Kini kondisinya sudah mulai sadar dan masih dalam penanganan dokter," kata Emi Pujiharti, juru bicara RS Bhayangkara.

Kepolisian setempat kini tengah mengumpulkan keterangan para saksi guna bahan penyelidikan. Aparat juga disebar untuk mencari pelaku yang melarikan diri. "Pelaku masih dalam pengejaran," kata Ajun Komisaris Polisi Surono, Kepala Sub Bag Humas Polres Kediri Kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.