Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Korban Hugo's Sedang Hamil 8,5 Bulan

Kompas.com - 25/03/2013, 18:47 WIB
Edna C Pattisina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri Sertu Santoso, anggota Kodim yang tewas ditikam di Hugo's, Sleman, Yogyakarta, tidak ingin mengomentari insiden yang menimpa suaminya yang juga anggota Kopassus itu. Ia ingin menjaga kehamilannya yang pada 19 April mendatang berusia sembilan bulan.

"Awal bulan Maret, waktu Abang pulang, cuma pesan, namanya jadi nama belakang bayi ini," kata Iin, yang saat dihubungi lewat telepon sedang menunggu dokter. Ia mengatakan, tidak tahu kejadian apa yang telah menimpa suaminya.

"Bujangan-bujangan teman Abang bilang, Abang tidak pernah ke diskotek. Nyanyi saja tidak bisa," ujar Iin.

Teman-teman Santoso juga bercerita, Santoso tidak punya musuh. Minum minuman keras pun ia hampir tidak pernah karena memang tidak kuat.

Bagi Iin yang menikah awal tahun 2012, Santoso adalah sosok suami yang sabar. Ia tidak pernah memukul atau mengucapkan kata-kata kasar. Kalau marah, biasanya dilakukan dengan gaya menasihati.

Ia tidak ingin mengomentari insiden penyerbuan Lembaga Pemasyarakatan Cebongan yang menewaskan empat penikam suaminya. "Saya tidak tahan. Saya tidak tahu. Siapa sih yang ingin musibah ini terjadi?" katanya dengan nada getir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com