Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Menunggu Jenazah Juan Manbait

Kompas.com - 24/03/2013, 08:50 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Keluarga besar Manbait masih menunggu kepulangan jenazah Yohanes Juan Manbait, salah satu korban penembakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cebongan, Sleman, pada Sabtu (23/3/2013) dini hari.

Kakak kandung Juan, Viktor Manbait, yang ditemui Kompas.com di Kefamenanu, Sabtu (23/3/2013) malam, mengatakan keluarga besarnya sejak kemarin sudah berkumpul di Kupang untuk menunggu kedatangan jenazah adiknya itu.

"Setelah mendengar kabar penembakan yang menimpa adik saya, sejak kemarin kami semua keluarga besar Manbait dan keluarga TTU di Kupang sepakat untuk menunggu jenazah adik saya," jelas Viktor.

Yohanes Juan Manbait, dan tiga rekannya, ditembak sekelompok pria bersenjata, saat berada dalam selnya di Lapas Cebongan, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu dini hari.

Keempat orang itu, Juan, Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu, Hendrik Angel Sahetapi, dan Adrianus Candra Galaga, merupakan tersangka kasus penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Serty Santoso, anggota Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura.

Berita-berita terkait bisa diikuti dalam topik Penyerangan di Lapas Sleman

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com