Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Rutan Jupe Disambut Angelina Sondakh dan Malinda Dee

Kompas.com - 19/03/2013, 20:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Secara resmi, Yuli Rachmawati, yang sebagai penyanyi dangdut dan artis peran dikenal dengan nama Julia Perez atau Jupe, sudah menjadi penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Selasa ini (19/3/2013). Menurut kuasa hukumnya, Malik Bawazier, Jupe disambut baik oleh para "warga" lainnya, tak terkecuali dari terpidana kasus korupsi, Angelina Sondakh, dan Malinda Dee, terpidana kasus perbankan dan pencucian uang.

"Julia dalam keadaan baik. Lantas dia langsung berinteraksi dengan kawan-kawan, ketemu dengan Malinda Dee, berinteraksi dengan Angie (Angelina Sondakh) juga," terang Bawazier ketika ditemui seusai menjenguk kliennya itu.

Jupe mendapat sel yang tak penuh. Meski begitu, kata Bawazier, Jupe tidak diistimewakan dalam rutan tersebut.

Sifat ramah Jupe, terang Bawazier lagi, membantunya dalam mencari teman dalam rutan itu.

Bawazier mengatakan pula, Jupe, yang mengenakan penyangga leher karena saraf di lehernya terjepit, dalam kondisi baik-baik saja. "Dia juga dalam keadaan sehat. Tidak galau, tidak ada beban berlebihan. Dia dalam keadaan baik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com