Kompas.com - 15/03/2013, 15:20 WIB
|
EditorRusdi Amral

SEMARANG, KOMPAS.com — Deklarasi bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don), Minggu (17/3/2013), akan dihadiri Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPW PKS Jateng Hadi Santoso, deklarasi itu sedikitnya akan dihadiri lebih 10.000 kader dan simpatisan enam koalisi partai politik pendukung pasangan calon HP-Don. "Ustadz Anis juga nantinya menjelaskan langkah strategis pemenangan HP-Don kepada para kader partai pendukung," ujar Hadi Santoso, Jumat (15/3/2013), di Semarang, Jateng.

Ada pun enam parpol koalisi pendukung itu terdiri PKB, PKS, PPP, PKNU, Partai Gerindra, dan Partai Hanura. Disamping hadir dalam deklarasi pasangan calon gubernur, Anis Matta juga memberikan motivasi pada struktur partai, yaitu para calon legislatif PKS dari Jateng juga diminta untuk kerja keras.

Sekretaris Tim Pemenangan HP-Don, Ahmadi, dalam keterangan persnya, Jumat (15/3/2013), menyatakan, melalui deklarasi tersebut, koalisi enam partai akan memperkenalkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada masyarakat Jawa Tengah. Pasangan itu adalah Hadi Prabowo (Sekda Jateng) - Don Murdono (Bupati Sumedang).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.