Kompas.com - 07/03/2013, 11:22 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

MEDAN, KOMPAS.com — Lebih dari 10 juta warga Sumatera Utara, Kamis (7/3/2013) ini, memilih gubernur mereka. Pemilu sudah dibuka sejak pukul 07.00 di tempat pemungutan suara. Dibandingkan di perkampungan penduduk, TPS di kompleks perumahan relatif sepi.

Sri (40), pemilih di Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, mengatakan, TPS di desanya ramai dikunjungi orang. Sementara di TPS Kompleks Vila Malina, Medan, relatif sepi karena selesai memilih, pemilih langsung pulang.

Tak terlihat pula antrean di TPS itu. Di TPS 53, Tanjungsari, hingga pukul 10.00, dari 468 pemilih yang terdaftar baru 64 orang yang menggunakan haknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.