Kompas.com - 06/03/2013, 20:59 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

KUPANG, KOMPAS.com - Thomas Mensi (3) anak menderita guzi buruk warga kelurahan Lasiana Kota Kupang tewas di RSUD Yohannes Kupang. Korban mendapat perawatan selama hampir enam bulan namun tidak sempat tertolong.

Maksi Mensi (54) ayah kandung korban di Kupang, Rabu (6/3/2013) mengatakan, korban mengalami gizi buruk saat berusia 2 tahun. Napsu makan korban terus menurun sampai akhirnya meninggal dunia.

"Saya ini cuma tukang bangunan yang tidak tetap. Kadang ada proyek, kadang kosong sama sekali," kata Mensi. Thomas sempat dirawat dua pekan di rumah sakit namun kondisinya terus memburuk akhirnya meninggal dunia.

Ia sempat menjalani perawatan di Puskesmas Oesapa Kota Kupang namun tidak terselamatkan, lalu dirujuk ke RSUD Yohannes Kupang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.