Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di Empang, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

Kompas.com - 06/03/2013, 15:36 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Bocah berusia tujuh tahun berinisial MFU warga Desa Kadujaya, Curug, Tangerang, ditemukan tewas tenggelam di dasar empang. Korban diketahui bermain di dalam lubang bekas galian tanah yang sudah menjadi empang bersama sang adik berinisial AU, Selasa (5/3/2013), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menuturkan, kejadian tersebut terjadi ketika MFU hendak berenang dalam empang tersebut bersama sang adik. Namun, saat berenang, korban tidak muncul lagi di atas permukaan empang.

"Kemudian adik korban meminta pertolongan warga," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/3/2013).

Mendengar teriakan minta tolong dari AU, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian yang dekat dengan rumah kontrakan. Setelah dilakukan pencarian, ternyata bocah itu sudah meninggal dunia karena tenggelam.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di dasar empang," ujar Rikwanto.

Lantaran sudah dalam kondisi tidak bernyawa, jenazah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Curug. Penemuan jenazah itu sendiri kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya, pada Selasa malamnya sekitar pukul 23.38 WIB. Rikwanto mengatakan, kasus itu sendiri ditangani Polsek Sektor Curug, Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com