Kompas.com - 06/03/2013, 15:36 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Bocah berusia tujuh tahun berinisial MFU warga Desa Kadujaya, Curug, Tangerang, ditemukan tewas tenggelam di dasar empang. Korban diketahui bermain di dalam lubang bekas galian tanah yang sudah menjadi empang bersama sang adik berinisial AU, Selasa (5/3/2013), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menuturkan, kejadian tersebut terjadi ketika MFU hendak berenang dalam empang tersebut bersama sang adik. Namun, saat berenang, korban tidak muncul lagi di atas permukaan empang.

"Kemudian adik korban meminta pertolongan warga," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/3/2013).

Mendengar teriakan minta tolong dari AU, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian yang dekat dengan rumah kontrakan. Setelah dilakukan pencarian, ternyata bocah itu sudah meninggal dunia karena tenggelam.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di dasar empang," ujar Rikwanto.

Lantaran sudah dalam kondisi tidak bernyawa, jenazah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Curug. Penemuan jenazah itu sendiri kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya, pada Selasa malamnya sekitar pukul 23.38 WIB. Rikwanto mengatakan, kasus itu sendiri ditangani Polsek Sektor Curug, Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.