Kompas.com - 03/03/2013, 16:00 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berencana untuk memberikan jumpa pers, terkait kemenangan mereka di Pilkada Jawa Barat tidak lama setelah rapat pleno rekapitulasi suara di kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jabar. Namun, hingga kini pasangan Heryawan, Deddy Mizwar belum terlihat.

"Dia masih tidur. Hingga jam tiga dini hari tadi masih bangun," kata Heryawan.

Jumpa pers dilakukan di Wisma Selaras yang terletak di daerah Cibeunying, Kota Bandung. Heryawan sudah terlihat menyalami para pendukung yang berdatangan. Deddy sendiri belum terlihat.

Sebuah panggung lengkap dengan meja dan kursi sudah disiapkan di halaman wisma. Latar belakang di panggung bergambar Heryawan dan Deddy Mizwar.

Pasangan Heryawan-Mizwar dipastikan sebagai pemenang Pilkada Jabar setelah meraih 32 persen suara dalam rekapitulasi. Mereka mengungguli pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang terpaut kurang dari lima persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X