Kompas.com - 01/03/2013, 15:49 WIB
|
EditorRusdi Amral

CIMAHI, KOMPAS.com - TNI AD bekerjasama dengan PT Sidomuncul menggelar bakti sosial berupa operasi katarak gratis di RS Dustira, Kota Cimahi, Jumat (1/3/2013). Jumlah pasien yang sudah ditangani kini mencapai 1.700 pasien, melampaui target semula sebanyak 1.000 pasien.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Pramono Edhie Wibowo, Pangdam III/Siliwangi, Mayor Jenderal Sonny Widjaja, serta Direktur PT Sidomuncul, Irwan Hidayat. Pihak lain yang bekerjasama dalam bakti sosial ini adalah Perdami dan Pundi Amal SCTV.

Dalam acara tersebut, Pramono juga menggelar telewicara dengan para perwira di jajaran Kodam III/Siliwangi. Pada tanggal 1 Maret ini, di seluruh wilayah Kodam III/Siliwangi bakal menggelar operasi katarak serentak bagi 458 pasien.

PT Sidomuncul juga membuat iklan layanan masyarakat yang mengajak masyarakat tidak takut mengikuti operasi katarak. Irwan mengatakan bahwa pihaknya menargetkan untuk mengoperasi 12.000 mata di seluruh Indonesia pada tahun 2013.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X