Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolsek Dikabarkan Tepergok Selingkuhi Istri Anak Buah

Kompas.com - 28/02/2013, 13:08 WIB
Kontributor Bulukumba, Rini Putri

Penulis

BULUKUMBA, KOMPAS.com - Kepala Polsek Bulukumpa, Iptu Briston Napituli dikabarkan tepergok sedang berselingkuh dengan istri anggota polisi dari Satuan Reskrim unit Buser Bripka Rafiuddin di rumahnya sendiri, di Asrama Polres Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bulukumba.

Informasi yang beredar di Polres Bulukumpa, Rafiuddin yang tengah tidak di rumah karena bertugas, tiba-tiba kembali ke rumahnya dan menemukan istrinya Lin Nur Inna sedang bercumbu dengan sang Kepala Polsek, Rabu (27/2/2013) sore kemarin. Menghadapi kejadian itu, Lin langsung melarikan diri dan dikabarkan menghilang.

Sementara Kapolsek Bulukumpa yang akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang tengah bertugas sebagai jaksa di Kota Medan, langsung diamankan di Mapolda Sulselbar, Makassar.

Namun, Kepala Polres Bulukumba, AKBP Ja'far Sodiq yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (28/2/2013) mengaku belum bisa berkomentar banyak. Ja'far mengatakan, informasi yang beredar tersebut belum tentu benar, dan pihaknya masih melakukan pengecekan.

Selanjutnya, terkait dievakuasinya Briston ke Mapolda Sulselbar, Ja'far malah membantah. Menurutnya, Iptu Briston ke Polda dengan tugas lain yang secara kebetulan bersamaan dengan beredarnya informasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com