Kompas.com - 27/02/2013, 10:35 WIB
|
EditorRusdi Amral

KUPANG, KOMPAS.com — Kepala Stasiun Klimatologi Kupang Juli Setiyanto mengatakan, badai tropis Rusty sudah mulai menjauh dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia menambahkan, pergerakan badai itu sedang menuju perairan Australia.

"Namun, sisa ekor badai masih ada dengan kondisi hujan ringan dan sedang disertai angin kencang," katanya di Kupang, NTT, Rabu (27/2/2013).

Sementara itu, hujan disertai angin kencang pagi hari menghambat kegiatan belajar-mengajar di Kota Kupang. Sejumlah siswa terpaksa pulang ke rumah karena basah kuyup. Siswa lain terlambat masuk sekolah.

Kubangan air di sejumlah titik di Kota Kupang menyebabkan lalu lintas terganggu. Banyak anak sekolah mengalami hambatan ke sekolah akibat hujan dan angin kencang tersebut. Beberapa sekolah yang menegakkan disiplin sekolah, memulangkan siswa yang terlambat tiba di sekolah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X