Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Nyalon" Jadi Bupati, Limbad Siap Ganti Gaya

Kompas.com - 27/02/2013, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Master Fakir Limbad akan maju sebagai sebagai calon kepala daerah di kampung halamannya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Ia sadar penampilannya selama ini sebagai seorang pesulap dinilai nyentrik. Jika kelak terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Tegal, maka ia akan tampil lebih rapi.

"Sudah pasti ikut aturan, prosedur. Saya harus ikut aturan, bisa memberi contoh," kata Limbad, ditemui pada Selasa (26/2/2013).
 
Limbad sadar, selama ini penampilannya lebih cocok sebagai pelaku seni ketimbang politisi. Limbad juga tak mau dinilai sebagai orang gila yang sengaja masuk ke kancah politik.

"Masa bupati begini, kayak orang gila. Enggak dong. Penampilan bisa dibenahi. Tapi pasti tetap ada ciri khas, entah rambut saya masih panjang atau enggak, nanti ada ciri khas. Biar masyarakat menilai," ungkapnya.

Apa motivasi pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972, itu mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal? "Saya ingin membangun dan mengembangkan daerah, serta ingin memperkenalkan lebih luas lagi Kabupaten Tegal," terangnya.

Limbad pun mengaku sudah siap segala hal dalam pencalonannya sebagai Bupati Tegal. Terlebih lagi, ia sudah punya tim yang akan memberikan dukungan dalam pilkada yang akan berlangsung pada Oktober mendatang.
 
Okki/Tabloidnova.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com