Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Limbad Calonkan Diri Jadi Bupati Tegal

Kompas.com - 26/02/2013, 12:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesulap Limbad akan beraksi di pentas berbeda. Kali ini, dia akan menjajal dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai kepala daerah di kampung halamannya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

"Saya ini lagi sibuk. Ada sesuatu, mungkin belum meluas. Saya rencana, Insya Allah, ini permintaan seluruh masyarakat Kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai bupati Tegal," kata Limbad, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2013).

Ia mencalonkan diri sebagai bupati Tegal karena merasa punya tanggung jawab untuk mengembangkan sekaligus memajukan daerah asalnya. Dia ingin tanah kelahirannya itu nantinya bisa dikenal luas dari sebelumnya.

"Saya ingin membangun dan mengembangkan daerah, serta ingin terkenal lagi, khususnya untuk Kabupaten Tegal," terangnya.

Pria kelahiran Tegal pada 6 Juli 1972 itu mengaku siap untuk pencalonannya sebagai bupati Tegal. Terlebih lagi, ia sudah punya tim yang akan memberikan dukungan dalam pilkada yang berlangsung Oktober mendatang.

"Siap enggak siap, saya harus siap ya. Kalau saya terpilih, pasti saya akan membangun Kabupaten Tegal," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com