Kompas.com - 24/02/2013, 14:53 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

GARUT, KOMPAS.com - Bupati Garut Aceng HM Fikri mengatakan kabar dirinya menikah siri dengan pengacaranya, Ratu Leny Anggraeni, hanya fitnah. Dia menegaskan kabar tersebut tidak benar.

"Eh, Fitnah apa lagi. Enggak benar itu," kata Aceng singkat saat ditemui di TPS 010, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Minggu (24/2/2013).

Terungkapnya pernikahan siri Aceng ini berawal saat Aceng menyatakan Eggi Sudjana dan Ujang Sujai Toujiri bukan lagi kuasa hukumnya terhitung Kamis, 21 Februari 2013. Hal itu disampakannya saat menggelar konferensi pers di Pendopo Garut, Jumat (22/2/2013).

Menanggapi itu, Ujang mengaku kaget. Dia menuding Aceng telah dipengaruhi oleh pengacara lainnya, Ratu Leny Anggraeni.

"Aceng menyatakan itu kepada umum untuk menyenangkan istri sirinya yang kedua, Ratu Leny," kata Ujang.

Ratu yang mengaku sebagai pengacara ini, ucapnya, menekan Aceng untuk memutuskan hubungan dengan Ujang dan Eggi. Dengan demikian, ujarnya, Ratu bisa mengajukan gugatan kepada Presiden melalui PTUN.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.