Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapapun yang Terpilih, Deddy Akan Silaturahmi

Kompas.com - 24/02/2013, 11:59 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar rencananya akan langsung bertolak dari kediamannya menuju Hotel Papandayan, Bandung, Jawa Barat. Deddy mengatakan akan bertemu dengan Cagub Ahmad Heryawan untuk menyaksikan hasil hitung cepat bersama.

"Nanti jam satu (13.00) ini mau ke Bandung, di Hotel Papandayan, ketemu pak Aher (Ahmad Heryawan, red) sambil tunggu hasil quick count. Paling enggak jam 3 sampai di sana," kata Deddy, kepada wartawan, di kediamannya, Jatiwaringin, Pondok Gede, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Cawagub nomor urut empat itu mengatakan, apabila hasil quick count sudah keluar dan memberikan gambaran siapa kepala daerah yang terpilih, pihaknya bersama Aher akan melakukan silahturahmi ke pasangan yang unggul.

"Insya Allah, itu kan supaya silahturahmi antarkandidat. Kalau kita yang terpilih, ya mungkin (kandidat) lain mau silahturahmi sama kita di sana. Begitu juga kita, kalau yang lain terpilih, kita datang silahturahmi," ujar Deddy.

Dia mengatakan tidak akan menunggu hasil perhitungan di TPS 64 tempatnya menyoblos sebelumnya. Pihak keluarga nantinya yang akan memberitahu apakah dia unggul atau tidak di TPS 64 tersebut. "Nanti ada istri saya yang bisa ngasih tahu," kata cawagub yang diusung PKS itu.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bersama istri dan pembantunya menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat, di TPS 64, dekat kediamannya di RT 15 RW 13, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com