Kompas.com - 19/02/2013, 15:56 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BAA, KOMPAS.com- Bupati Rote Lens Haning menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur Benny Kabur Harman-Willem Nope. Haning mengingatkan warga Rote agar jangan ragu memilih pasangan yang menjanjikan kartu sehat itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Rote Ndao ini mengatakan, Benny K Harman (BKH)-Nope adalah figur yang cocok memimpin NTT lima  tahun ke depan. Mereka memiliki ide dan gagasan yang brilian bagaimana mengatasi NTT dari keterbelakangan dan keterpurukan.

"BKH tidak berbohong. Program kerjanya nyata dan konkrit untuk NTT, khususnya Rote Ndao. Dia tidak mengenal suku, agama, dan budaya dalam menjalankan tugas, sebagaimana terbukti selama menjabat sebagi anggota DPR RI," kata Haning.

Haning mengingtkan warga Rote bahwa NTT perlu perubahan, perlu inovasi dan pembaruan. BKH telah membuktikan kemampuannya di tingkat nasional.

Dalam pemilihan Gubernur NTT mendatang, BKU-Nope harus bersaing dengan empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.