Kompas.com - 19/02/2013, 15:36 WIB
|
EditorRusdi Amral

KUPANG, KOMPAS.com - Pemprov NTT launching website sail komodo, "www.sailkomodo2013.NTTprov.go.id". Lewat website ini semua peminat sail komodo 2013 dapat mengakses informasi sebanyak mungkin tentang kegiatan itu.

Kepala Bidang Destinasi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTT, Thomas Lelan usai launching, di Kupang, Selasa (19/2/2013) mengatakan, website itu diluncurkan kantor pengelola data dan elektronik pemprov NTT.  "Isi website sail komodo antara lain, rute sail, agenda sail, informasi wisata, jelajahi NTT, kabupaten/kota se-NTT, dan berbagai pusat obyek wisata yang ada. NTT kaya akan obyek wisata hanya jarang dikenal," kata Lelan.

Putra Kefamenanu ini mengatakan, setiap kabupaten di NTT memiliki keunikan sendiri, baik wisata budaya, sejarah, alam, dan lainnya. "Namun kita belum punya agenda even kalender tahunan seperti di Bali atau Jawa Tengah. Kita sedang benahi semua itu," kata lulusan STF Ledalero, Flores ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.