Kompas.com - 19/02/2013, 14:55 WIB
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS,com - PT Dyandra Media International (DMI) tengah menggenjot penyelesaian gedung konvensi untuk pagelaran Asian-Pasific Economic Cooperation (APEC) di Bali. Gedung konvensi even kenegaraan tahunan 21 negara ini memiliki nilai investasi Rp 500-600 miliar.

Direktur Operasional Dyandra, Danny Budiharto mengatakan, gedung konvensi dengan kapasitas 10 ribu meter persegi itu diharapkan selesai pada Juni tahun ini. Dengan begitu, ucap Danny, Indonesia akan sangat siap menyambut 21 kepala negara pada Oktober mendatang.

"Kami all out dalam penyelesaian proyek ini, karena ini even besar kenegaraan. Jadi, pembangunan di Bali ini merupakan prioritas utama kami tahun ini," jelas Danny disela paparan publik penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) Dyandra di Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Danny menjelaskan, dana proyek gedung konvensi untuk APEC ini berasal dari hasil IPO. "Sementara, sisanya akan kami dapatkan dari pinjaman eksternal ke beberapa bank," tambah dia. (Issa Almawadi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.