Kompas.com - 16/02/2013, 16:00 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BANDUNG, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, dirinya hanya punya satu alasan untuk menyarankan masyarakat Jabar memilih pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.

Menurut dia, alasan itu adalah karena Rieke dan Teten calon pemimpin yang jujur dan bersih dari korupsi. Mereka juga tidak akan korupsi apabila menjabat kelak.

"Anggaran pemerintah bisa dikelola dengan baik apabila tidak ada korupsi sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh rakyat," ujar Jokowi saat berbicara di panggung kampanye pasangan Rieke-Teten, Sabtu (16/2/2013), di lapangan Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Jokowi sengaja datang ke Bandung untuk menghadiri kampanye Rieke. Ia bertolak menggunakan kereta api dari Jakarta bersama Rieke dan Teten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.