Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angkot M11 Seruduk Tiga Mobil Parkir "Onstreet"

Kompas.com - 16/02/2013, 13:04 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Terjadi tabrakan beruntun di Jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.30 WIB. Satu mobil angkutan umum M11 arah Tanah Abang-Meruya menabrak tiga mobil yang sedang parkir onstreet.

"Tadi ada mobil sedang parkir, tiba-tiba ditabrak sama angkotnya," kata Angel, sopir angkutan M-8, di Palmerah, Sabtu (16/2/2013).

Saat itu, mobil yang sedang parkir merupakan dua mobil Avanza dan satu mobil Toyota Yaris. Kemudian, mobil angkutan yang membawa tiga orang penumpang tersebut menabrak mobil yang sedang diparkir.

Angel menuturkan, kemungkinan sopir angkot sedang mabuk saat mengendarai kendaraan tersebut. Sejak dari Stasiun Tanah Abang, sopir juga sudah berlaku tidak wajar dengan memasang lagu dengan kencang.

Dari keterangan yang didapat di lapangan, sopir angkot tersebut bernama Teguh (16). Ia sudah sering membawa angkutan umum, padahal belum memiliki surat izin mengemudi ataupun surat izin membawa angkutan umum.

Menurutnya, Teguh mengaku tidak dalam kondisi mabuk saat mengendarai angkutan tersebut. Hanya saja, semalam sempat begadang sehingga saat membawa kendaraan dirinya merasa mengantuk dan sempat tertidur beberapa detik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com