Kompas.com - 13/02/2013, 11:14 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Jabar Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul (Intan), menjanjikan memberi insentif, kepada seluruh ustadz atau kiai dan guru ngaji apabila terpilih.

Janji itu disampaikan Irianto alias Yance saat berkampanye di Pondok Pesantren Babussalam, Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalang Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/2/2013).

Yance adalah pasangan dengan nomor urut dua adalah mantan Bupati Indramayu dua periode. Ia mengklaim sangat dicintai rakyatnya. Hal itu ditunjukkan dengan terpilihnya istri Yance sebagai Bupati Indramayu sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.