Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance Berbagi dengan Warga Garut

Kompas.com - 10/02/2013, 16:46 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin alias Yance berkampanye dan berbagi dengan warga Kabupaten Garut, Minggu (10/2/2013). Agenda kampanye calon yang diusung Partai Golkar tersebut dimulai dengan mengikuti acara gerak jalan di Lapangan Kerkop, Garut.

Yance bersama rombongan tim pemenangannya membagikan bubur kacang gratis kepada warga di sekitar lapangan Kerkof. Pembagian bubur kacang gratis tersebut sengaja disediakan panitia untuk diberikan kepada warga Garut yang hadir di lapangan tersebut. Pasalnya, setiap hari Minggu di lapangan tersebut sering dijadikan sarana olahraga bagi warga Garut, untuk beraktivitas olahraga, seperti senam santai, atletik, dan jogging.

"Saya sengaja datang ke sini (Lapangan Kerkof). Ini sangat efektif menurut saya untuk berkampanye," kata Yance kepada wartawan saat dimintai keterangan.

Selain menghadiri acara di lapangan Kerkof, Yance pun sempat membagi-bagikan uang kepada para pengemis yang mengalami cacat fisik di lapangan tersebut. Yance memberikannya langsung kepada para pengemis itu di gerbang masuk.

Selain itu, Yance yang berpasangan dengan Tatang Farhanul Hakim itu pun sempat dimintai foto bersama oleh ibu-ibu yang berada di lokasi acara. "Saya akan mengikuti kegiatan selanjutnya mengunjungi Pasar Wanaraja," kata mantan Bupati Indramayu tersebut.

Berita terkait, baca :

JABAR SATU

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com