Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Sukabumi, Yance Temui Bobotoh Persib

Kompas.com - 09/02/2013, 11:32 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin atau yang biasa disapa Yance menggelar silaturahmi dengan bobotoh Persib yang ada di Sukabumi, pada hari ketiga kampanye Pilkada Jabar 2013, Sabtu (9/2/2013).

Yance dan pasangannya Tatang Farhanul Hakim menyisir kawasan Sukabumi, Cianjur dalam rangka sosialisasi pencalonannya dalam Pilkada Jabar 2013. Bobotoh Persib di Sukabumi merupakan salah satu elemen masyarakat yang menjadi bidikan Yance, karena jumlah dan fanatismenya dinilai tinggi.

Selain itu, mantan Bupati Indramayu ini  juga akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Sukabumi. Selain itu, dia bakal menjambangi pabrik garmen di Cicurug Sukabumi, serta menyapa warga dan pedagang di kawasan Cicurug.

Untuk memperkuat sosialisasi dan koordinasi pendukungnya, Yance akab meresmikan Posko Intan (Irianto - Tatang) di Cibadak Sukabumi. Selain  juga mengujungi RSUD Sekarwangi Cibadak. 

Sehari sebelumnya, Yance - Tatang melakukan kampanye di wilayah Kabupaten Bandung dan Kota Bandung. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com