Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Palu Hadirkan "Lovely February"

Kompas.com - 07/02/2013, 13:37 WIB
Kontributor Palu, Erna Dwi Lidiawati

Penulis

PALU, KOMPAS.com - Menyambut hari kasih sayang atau Valentine Days yang jatuh pada 14 Februari ini, Hotel Santika Palu, Sulawesi Tengah menawarkan promo "Lovely February". Hanya dengan Rp 515.000,- per malam, pelanggan Hotel Santika bisa menginap di kamar Superior atau Deluxe.

Public Relation Officer Hotel Santika Palu, Dyna Anwar mengatakan promo yang ditawarkan hotel berbintang tiga ini berlaku untuk bulan Februari saja.

"Ini sudah termasuk welcome amenities, makan pagi untuk satu atau dua orang yang menginap. Untuk menjaga kebugaraan badan para pelanggan bisa mengunakan fasilitas swimming pool dan fitness. Bagi pelanggan yang membawa anak kecil Pihak hotel juga menyediakan children playground. Dan yang suka menjelajah dunia maya Hotel Santika juga menyediakan layanan Wi-fi di semua area hotel secara gratis," kata Dina, Kamis (7/2/2013).

Hotel Santika Palu, memiliki 144 kamar berdesain modern minimalis dengan tipe kamar Superior, Superoir Pool Access, Deluxe, Junior Suite, Family Suite, serta Santika Suite.

Setiap kamar dilengkapi dengan safe deposit box, tea/coffee maker, hot and cold water, LCD TV, serta akses internet menggunakan Wi-fi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com