Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke-Teten Gelar Rock the Vote di Bandung

Kompas.com - 04/02/2013, 21:03 WIB
Cornelius Helmy Herlambang

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Pasangan calon gubernur Rieke Diah Pitaloka dan calon wakil gubernur Teten Masduki menggelar acara Rock the Vote 2 di Cafe Swarga, Bandung, Senin (4/2/2013). Acara ini digelar untuk menjaring pemilih muda aktif dalam Pilkada Jabar.

"Kami ingin mengajak pemilih muda ikut ambil bagian dalam pilgub kali ini, apalagi saat ini ada pasangan muda Rieke-Teten yang sangat menjanjikan untuk dipilih," kata perwakilan Rock the Vote, Gustaff Iskandar, di Bandung.

Dalam kesempatan ini, tampil seniman dan grup band, seperti The Time Bomb dan Budi Dalton, Alone at Last, Agus Noor, dan Marzuki Kill the DJ.

Sebelumnya, dalam Rock the Vote 1 di Jakarta, tampil di antaranya Iwa K, Jubing Kristianto, dan Efek Rumah Kaca.

Mengutip data Komisi Pemilihan Indonesia Jawa Barat, jumlah pemilih muda di Indonesia mencapai 7-12 juta dari total pemilih 36,6 juta pemilih Jabar. Jumlah itu dikatakan Gustaff sangat potensial untuk ambil bagian dalam pilkada ini.

Akan tetapi, meski digelar untuk mendukung Rieke-Teten, Gustaff membebaskan artis pendukung atau semua yang hadir memilih siapa pun calon yang diinginkan. Kuncinya memilih dengan jujur, transparan, dan bertanggung jawab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com