Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aher: Saya dan Deddy Makin Solid

Kompas.com - 04/02/2013, 00:15 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon gubernur Jawa Barat petahana dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan membantah keras isu bahwa Deddy Mizwar akan mundur sebagai calon wakil gubernur pendampingnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013, 24 Februari mendatang.

Kabar itu beredar sejak membludaknya kasus suap impor daging sapi yang diduga melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dikabarkan bahwa Deddy mundur karena kasus tersebut.

"Ini berita bohong. Itu amat sangat bohong saya tegaskan. Bahkan, sejak peristiwa tersebut, saya dan Pak Deddy sangat harmonis, bahkan saya semakin solid," tegas Heryawan saat ditemui wartawan usai mengikutu debat kandidat, di Hotel Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (3/2/2013).

Sementara itu, ketidakhadiran Deddy Mizwar dalam debat kali ini, Heryawan menyebutkan bahwa Deddy sedang melakukan sosialisasi cawagub di Cirebon.

"Kebenaran sekarang ini, Pak Deddy tidak hadir karena sedang sosialisasi. Tidak keburu," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com