Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Mabuk Menembak di Depan Kafe Rolling Stone

Kompas.com - 03/02/2013, 14:06 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aparat Polsek Metro Pasar Minggu menahan Stanley sejak Minggu (3/2/2013) dini hari. Dia kedapatan menembakkan satu peluru senjata apinya di depan Kafe Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sampai laporannya dikirim ke Polda Metro Jaya pada Minggu pagi, polisi setempat belum berhasil mengetahui identitas pasti dan motif penembakannya, sebab pelaku yang diduga bernama Stanley tersebut masih mabuk. Belum jelas juga, apakah mabuknya karena minuman keras semata atau juga karena mengonsumsi narkoba.

Penangkapan yang bersangkutan dilakukan oleh Kepala Unit Patroli Metro Pasar Minggu Ajun Komisaris Hartono, yang saat itu tengah melintas berpatroli. Ia dan anggotanya mendengar suara tembakan satu kali, yang kemudian diketahuinya berasal dari depan kafe tersebut.

Polisi melihat Stanley dalam keadaan mabuk dan memegang senjata api. Polisi pun membekuknya. Di lokasi ditemukan juga satu proyektil peluru.

Menurut seorang saksi, Kusnadi, yang dimintai keterangan oleh polisi, Stanley berjalan dalam keadaan mabuk, lalu menembak sekali ke aspal jalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com