Kompas.com - 02/02/2013, 12:53 WIB
|
EditorRusdi Amral

KUPANG, KOMPAS.com - Lima pasang calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2018 telah ditetapkan. Pasangan Esthon Foenay- Paul Tallo menempati nomor urut satu, sedang nomor urut dua ditempati pasangan calon gubernur Ibrahim Agustinus Medah - Melkiades Laka Lena.

Selanjutnya, pasangan dengan nomor tiga berasal dari jalur independen Christianus Rotok- Paul Liyanto, nomor urut empat pasangan calon Frans Lebu Raya-Beni Litelnoni dan nomor urut lima pasangan calon gubernur Beny Kabur Harman-Wilem Nope.

Penarikan nomor urut berlangsung di kantor KPUD NTT di Kupang, Sabtu (2/2/2013) diikuti para partai politik pendukung pasangan masing masing. Dengan adanya penetapan nomor urut tersebut, setiap pasangan boleh mencetak baliho dan spanduk sesuai nomor urut untuk disosialisasikan kepada masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.