Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DPRD Gelar Paripurna Pemakzulan, Aceng Kunjungi Pasien

Kompas.com - 01/02/2013, 14:16 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Bupati Garut Aceng HM Fikri, mengunjungi pasien di RSUD dr Slamet Garut, Jumat (1/2/2013). Bersamaan dengan waktu kunjungannya itu, di Gedung DPRD Garut tengah digelar rapat paripurna usulan pemakzulan Aceng.

Aceng mengaku dirinya tidak mengetahui dewan akan menggelar rapat paripurna usulan pemberhentiannya ke Presiden dilaksanakan Jumat pagi. "Saya tidak tahu ada paripurna, jadi apa yang akan saya tanggapi," terang dia kepada wartawan saat ditanya tanggapan telah ada putusan dewan melalui paripurna dalam menindaklanjuti pemakzulan dirinya oleh MA, pagi tadi.

Kedatangan Aceng ke RSUD merupakan kegiatan rutin terkait monitoring terhadap pelayanan rumah sakit milik daerah tersebut kepada pasiennya. Aceng pun mengunjungi beberapa pasien yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

"Saya datang ke sini sebagai kepala daerah untuk memonitor langsung pelayanan rumah sakit ini," ungkap Aceng.

Pantauan Kompas.com, hadirnya Aceng di rumah sakit tersebut langsung dikerumuni warga dan keluarga pasien. Bak seorang artis, warga menyalami Bupati Garut yang fenomenal dengan nikah sirinya tersebut. Bahkan, sesekali Aceng diajak berfoto bersama oleh warga. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com