Kompas.com - 31/01/2013, 11:31 WIB
|
EditorRusdi Amral

DEPOK, KOMPAS.com — Anggota Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok menangkap tiga orang yang mencuri di minimarket Indomaret di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok. Salah seorang terpaksa ditembak karena melawan.

"Kejadiannya pada Rabu dini hari. Ketiga tersangka itu adalah Agung alias Bogai (24), DP (17), dan AB (16). Semua warga Depok. Agung tertembak," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kamis (31/1/2013).

Menurut Rikwanto, mereka ditangkap setelah anggota Jatanras yang sedang patroli wilayah melihat seorang laki-laki berperilaku mencurigakan di seberang jalan depan toko Indomaret tersebut. Tim reserse tersebut menghampiri AB, demikian nama laki-laki tersebut, dan mengintrogasinya.

AB pun mengakui bahwa dia bersama dua temannya sedang mencuri di Indomaret. Dua temannya itu, yang kemudian diketahui bernama Agung dan DP, masih berada di dalam minimarket. Polisi pun mengepung minimarket itu.

Para pelaku sudah mengambil barang-barang dan mengepaknya dalam lima tas mereka.

Menurut Yudi Firmansyah, karyawan Indomaret, para pelaku masuk saat toko sudah tutup. Pelaku masuk melalui plafon toko dengan merusaknya. "Barang-barang yang diambil pelaku total senilai Rp 12,84 juta," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.