Kompas.com - 28/01/2013, 13:20 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

PADANG, KOMPAS.com — Seorang korban bencana tanah longsor di Jorong Data Kampung Dadok, Kanagarian Sei Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin (28/1/2013), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Penemuan ini membuat jumlah korban longsor pada Minggu (27/1/2013) pagi yang telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia menjadi 12 orang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Agam Bambang mengatakan korban yang ditemukan pada Senin itu bernama Mursinah (50). Dengan demikian, jumlah korban yang hilang dan masih dicari berjumlah sembilan orang.

Delapan korban selamat dengan tiga orang di antaranya mengalami luka-luka. Bambang mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus melakukan pencarian terhadap korban.   

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X