Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Periksa Kekayaan, KPK Datangi Rumah Tatang

Kompas.com - 22/01/2013, 10:22 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kediaman pribadi calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tatang Farhanul Hakim, di Cisaro, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (22/1/2013), untuk mengklarifikasi dan memverifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang telah dilaporkan ke KPK.

Pantauan Kompas.com, tim KPK yang berjumlah tiga orang tiba di rumah Tatang sekitar pukul 09.20 WIB. Berkemeja batik, mereka bergegas memasuki rumah Tatang. "Biasanya setelah klarifikasi bisa wawancara," terang salah seorang anggota KPK, saat akan dimintai keterangan wartawan.

Tatang  berpasangan dengan calon gubernur yang diusung Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin alias Yance. Pasangan nomor urut 2 itu sama-sama mantan bupati. Tatang adalah mantan Bupati Tasikmalaya selama dua periode dan Yance mantan Bupati Indramayu, juga menjabat selama dua periode.

Sampai berita ini diturunkan, tim KPK masih berada di rumah Tatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com