Kompas.com - 21/01/2013, 21:54 WIB
|
EditorFarid Assifa

KEDIRI, KOMPAS.com — Warga Kelurahan Ngadisimo, Kota Kediri, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan bernama Siti Kamidah (45), salah seorang penghuni kamar kos di Gang Al-huda, Senin (21/1/2013) petang.

Mayat Siti kali pertama ditemukan oleh Supeno, tetangga kos, yang saat itu hendak menemui Siti karena ada keperluan. Saksi yang mengetahui korban sudah tak bernyawa kemudian melaporkan ke warga lainnya, lalu diteruskan ke polisi.

Aparat kepolisian yang datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa fisik korban. Dalam pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka akibat kekerasan sehingga korban dinyatakan meninggal akibat sakit.

"Kami menemukan beberapa obat dan surat keterangan kontrol dari rumah sakit," kata Sucipto, Kanitreskrim Polsek Kediri Kota, saat dihubungi Kompas.com. Dari pemeriksaan saksi-saksi diketahui bahwa korban yang berasal dari Kedungwaru, Tulungagung, itu selama ini mengidap penyakit darah tinggi.

Beberapa hari sebelumnya korban juga sempat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Kabupaten Kediri karena sakitnya itu. Kini jenazah korban sudah diambil keluarganya dan dibawa pulang ke Tulungagung untuk segera dimakamkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.