Kompas.com - 15/01/2013, 08:17 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Stasiun Kampung Bandan di Jakarta Utara, Selasa (15/1/2012) pagi ini, tergenang air, menyusul hujan lebat yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Senin malam.

Kepala Humas PT KAI Mateta Rijalulhaq mengatakan, air yang menggenangi rel kereta membahayakan perjalanan KRL. "Karena itu, KRL jalur lingkar hanya sampai Stasiun Angke dan tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Stasiun Pasar Senen atau Jatinegara," ujarnya.

Kondisi pelintasan kereta jg terus dipantau untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan perjalanan karena faktor alam lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.