Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentrok Antarpemuda di Ruko Seribu Cengkareng

Kompas.com - 14/01/2013, 22:16 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentrokan antarpemuda terjadi di depan Ruko Seribu Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/1/2013) petang. Bentrok tersebut dipicu oleh pengeroyokan yang dilakukan oleh salah satu kelompok pemuda kepada anggota kelompok lain.

"Masih berlangsung antardua kelompok pemuda ini. Polisi sedang mengamankan," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng Khoiri saat dihubungi wartawan, Senin malam.

Khoiri mengatakan, bentrok tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, salah satu pemuda dari kelompok Forum Betawi Rempug (FBR), DL (36), melarang truk yang parkir di pinggir jalan di depan Ruko Seribu. Tiba-tiba datang sekelompok orang dari dalam Ruko Seribu dan mereka pun mengeroyok DL hingga korban mengalami luka memar di pelipis kanan akibat benturan benda tumpul.

Korban menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Metro Cengkareng bersama koordinator lapangannya, Sutarman. Polisi kemudian mengimbau kepada Sutarman untuk meredam anggotanya yang sedang bentrok di depan Ruko Seribu. Hingga pukul  21.30, bentrokan masih terjadi dan ditangani aparat Polsek Cengkareng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com