Kompas.com - 12/01/2013, 14:45 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

MAGELANG, KOMPAS.com - Orangtua SZN, Wazir Nuri, mengaku tidak mengetahui perihal pernikahan siri anaknya dengan Wakil Walikota Magelang, Joko Prasetyo. SZN adalah wanita yang diduga menikah siri dengan Joko.

"Anak saya tidak pernah cerita, saya tahu malah justru dari media massa," katanya, saat ditemui di rumahnya, di kawasan Magersari, Kota Magelang, belum lama ini.

Menurur Wazir, anaknya sudah dewasa, apapun yang dilakukan sudah menjadi urusannya sendiri. "Apalagi anak saya juga pernah menikah, jadi segala sesuatunya terserah dia karena sudah dewasa," ujarnya.

Hingga saat ini, kata Wazir, komunikasi dengan SZN masih berjalan baik. Namun, ia mengaku tidak pernah menanyakan soal pernikahan sirinya dengan orang nomor dua di Kota Magelang itu. Saat ini, SZN tinggal di Semarang bersama anaknya yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di sana.

Seperti diberitakan, Wakil Walikota Magelang Joko Prasetyo dilaporkan istrinya, Siti Rubaidah (Ida), ke Polres Magelang Kota, Kamis (10/1/2013) lalu, atas tuduhan telah menikah siri secara diam-diam dengan wanita berinisial SZN. Sebelumnya, Joko juga telah dilaporkan Ida atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X