Kompas.com - 09/01/2013, 11:09 WIB
|
EditorKistyarini

DENPASAR, KOMPAS.com - Angin kencang yang melanda Bali sejak dua hari terakhir memakan korban. Setelah sehari sebelumnya pohon beringin roboh dan menimpa pura, pada Rabu (9/1/2012) sekitar pukul 09.15 WITA, sebuah tembok setinggi 3,5 meter di Gang Kenari 1, Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, tiba-tiba roboh.

Tembok beton sepanjang mencapai 60 meter ini menimpa dua warga, enam rumah dan delapan sepeda motor. "Sekitar jam setengah sepuluh dengar suara bruk-bruk trus perempuan-perempuan teriak," ujar salah seorang warga, Nyoman Kantin Adnyana di lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, dua orang luka, tembok rumah hancur, serta delapan sepeda motor rusak berat. Bahkan ada sebuah sepeda motor Yamah Mio yang tertimbun reruntuhan tembok dan sampai saat ini belum dikeluarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.