Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indomaret Tanah Tinggi Tangerang Dirampok

Kompas.com - 08/01/2013, 08:50 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Dua orang laki-laki yang diantaranya membawa benda seperti senjata api, merampok Indomaret di Jalan Daan Mogot KM 20, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (8/1/2013) sekitar pukul 02.00. Para penjahat jalanan itu merampas uang tunai Rp 600.000 dan 30 bungkus rokok.

Informasi awal dari aparat Polsek Tangerang, dua pelaku itu diperkirakan berusia sekitar 25 tahun. Karyawan Indomaret yang saat itu bertugas adalah Ahmad Susanto (34) dan Jupri Rachmana (30), mengaku tidak mengenal pelaku.

Kedua penjahat jalanan itu masuk toko dengan tetap menggunakan helm dan sebagian wajahnya ditutup kain. Kemudian salah seorang diantaranya menodongkan senjata api kepada dua saksi, seraya mengatakan, "Jangan bergerak. Bergerak mati."

Teman pelaku lalu ke meja kasir dan mengambil uang tunai Rp 600.000 yang ada di laci kasir, lalu mengambil sekitar 30 bungkus rokok dari berbagai merek. Sehingga total yang dijarah pelaku senilai Rp 1 juta.

Para pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com