Kompas.com - 08/01/2013, 08:50 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Dua orang laki-laki yang diantaranya membawa benda seperti senjata api, merampok Indomaret di Jalan Daan Mogot KM 20, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (8/1/2013) sekitar pukul 02.00. Para penjahat jalanan itu merampas uang tunai Rp 600.000 dan 30 bungkus rokok.

Informasi awal dari aparat Polsek Tangerang, dua pelaku itu diperkirakan berusia sekitar 25 tahun. Karyawan Indomaret yang saat itu bertugas adalah Ahmad Susanto (34) dan Jupri Rachmana (30), mengaku tidak mengenal pelaku.

Kedua penjahat jalanan itu masuk toko dengan tetap menggunakan helm dan sebagian wajahnya ditutup kain. Kemudian salah seorang diantaranya menodongkan senjata api kepada dua saksi, seraya mengatakan, "Jangan bergerak. Bergerak mati."

Teman pelaku lalu ke meja kasir dan mengambil uang tunai Rp 600.000 yang ada di laci kasir, lalu mengambil sekitar 30 bungkus rokok dari berbagai merek. Sehingga total yang dijarah pelaku senilai Rp 1 juta.

Para pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.