Kompas.com - 04/01/2013, 15:05 WIB
|
EditorKistyarini

MAKASSAR, KOMPAS.com — Dua terduga teroris yang tewas ditembak tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di depan Masjid Nurul Afiat di kompleks RSU Wahidin Sudirohusodo, Makassar, adalah buron atau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) jaringan teroris Poso.

Kedua terduga teroris yang tewas tertembak diketahui bernama Syamsuddin alias Asmar dan Hasan alias Holiq. Saat ini keduanya dibawa dari RS Bhayangkara Makassar ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk diterbangkan ke Jakarta.

Sebelumnya telah diberitakan, dua terduga teroris ditembak ketika berada di teras masjid tersebut bersama dua rekan mereka. Satu orang dilaporkan tewas seketika, sedangkan seorang lainnya terkena tembakan di dada dan kaki, sebelum akhirnya meninggal. Dua rekan mereka berhasil kabur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.