Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah SD Diperkosa Tetangga Saat Nonton TV

Kompas.com - 03/01/2013, 22:35 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com -- Kasus perkosaan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. IR, siswi kelas VI salah satu sekolah dasar kota itu, diperkosa oleh tetangganya sendiri, Kamis (03/01/2013).

Pelaku memerkosa bocah malang asal Desa Cabbeng, Kecamatan Duaboccoe ini dilakukan pada malam pergantian tahun baru. Namun korban baru melapor lantaran ketakutan.

Diceritakan, saat itu korban tengah menonton televisi di rumah pelaku berinisial Ju (35) yang merupakan tetangga bibinya. Korban selama ini dirawat bibinya lantaran kedua orangtunya telah tiga tahun berada di Malaysia sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) dan bekerja di perkebunan sawit.

Saat itu korban hanya mengenakan sarung dan baju. Kondisi ini dimanfaatkan oleh pelaku untuk melampiaskan nafsu bejatnya, dengan ancaman akan membunuh korban jika berani berteriak, apalagi buka mulut kepada orang lain.

"Dia mau bunuh saya, makanya saya baru bicara, tapi saya didesak terus sama tenteku karena lain katanya caraku jalan," kata IR sambil menangis ketakutan.

Bibi korban yang mendengar pengakuan keponakannya itu langsung naik pitam. Namun dia pilih melaporkannya kepada pihak berwajib.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung menangkap pelaku di kediamannya tanpa perlawanan. "Iya, memang kejadiannya malam tahun baru, tapi korbannya baru melapor. Tersangkanya telah kami amankan dan akan dijerat sesuai dengan hukum yang berlaku," tegas AKP Armin Sukma, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Duaboccoe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com