Kompas.com - 03/01/2013, 12:14 WIB
Penulis Neli Triana
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menangkap penimbun solar sebanyak 400 liter, dinihari tadi, Kamis (3/1/2013).

"Iya saya dapat juga informasi itu. Namun, kasus ini langsung ditangani Polres Jakarta Selatan. Penangkapan di SPBU di Jalan Veteran, tadi dinihari," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan AKP Nurdin saat dihubungi via telepon siang ini.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Aswin saat dihubungi menyatakan belum mendapat informasi terkait kasus penimbun solar ini.

"Saya belum dapat LP-nya. Coba saya cek dulu ya," kata Aswin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.