Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Tim Sukses Cabup Sawer Ikan ke Warga

Kompas.com - 31/12/2012, 17:34 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com -- Jelang tahun baru, tim pemenangan salah satu kandidat Bupati Bone periode 2013-2018 menebar pesona dengan bagi-bagi ikan kepada sejumlah warga setempat, Senin (31/12/2012).

Acara yang digelar di Jalan Benteng, Kelurahan Watampone ini berlangsung sejak pagi hingga siang hari. Puluhan dos ikan yang didatangkan langsung dari pelelangan ikan menjadi incaran sejumlah warga. Sayangnya, pembagian ikan ini nyaris ricuh antar sesama tim dan sejumlah warga yang sejak pagi hari menunggu paggilan lantaran stok ikan yang akan dibagikan telah habis.

"Seandainya saya tahu sudah habis, saya tidak menunggu lama. Padahal saya di sini dari tadi pagi," teriak Andi Cenceng kepada panitia.

Sementara pihak panitia yang dikonfirmasi, mengakui bahwa stok ikan telah habis meski masih banyak warga dari berbagai sudut kota yang belum kebagian. "Memang kurang karena yang kami pesan cuma 32 dos, padahal warga yang datang banyak sekali," kata Iwan, salah seorang panitia.

Umumnya ikan pembagian tim sukses calon bupati ini akan dipakai untuk menu tahun baru, yakni ikan bakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com