Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Kencing, Pria Ini Gantung Diri di Kamar Mandi

Kompas.com - 29/12/2012, 16:44 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com -- AA Kusuma Jaya (40), seorang duda yang tinggal di Padangsambian Kaja, Denpasar, ditemukan tewas dengan kondisi leher tergantung di kamar mandi, Sabtu (29/12/2012) siang tadi. Sebelum tewas, pria yang bekerja serabutan ini hanya pamit kencing kepada kakaknya.

"Jadi yang menemukan pertama kali kakaknya. Kakaknya yang mengetahui kalau korban sempat pamitan buang air kecil ke kamar mandi," ujar Ngurah, salah seorang warga setempat yang berada di TKP.

Awalnya, Kusuma Jaya pamit kepada kakaknya AA Putu Susila untuk kencing ke kamar mandi rumah mereka. Namun setelah ditunggu cukup lama, Kusuma tak kembali, Putu langsung memeriksa kamar mandi. Setelah membuka pintu kamar mandi, ia pun terkejut saat melihat adiknya sudah lemas tergantung di kamar mandi dengan menggunakan tali pengikat sapi ukuran besar.

Putu kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. Dugaan sementara, Kusuma Jaya tewas karena bunuh diri. Belum diketahui motif duda tanpa anak ini. Dua hari sebelum meninggal Kusuma Jaya sempat dirawat di RS Wangaya Denpasar, namun saksi di lapangan tidak mengetahui pasti penyakit yang diderita Kusuma Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com