Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Setengah Bugil Tergantung di Pohon

Kompas.com - 25/12/2012, 20:56 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com -- Warga Kampung Biraya, Dusun Campagaya, Desa Pattalikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan geger dengan penemuan sesosok mayat wanita setengah telanjang tergantung di pohon jambu mente, Selasa (25/12/2012).

Mayat wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Milang Daeng Kanang saat hendak pergi menuju kebunnya. Minta kaget dan langsung histeris saat melihat korban tanpa mengenakan baju tergantung dengan leher terlilit kain sarung. Korban hanya mengenakan celana dalam berwarna merah. Rambutnya pirang keriting dan kulit kecokelatan. Tinggi korban diperkirakan 150 centimeter.

Selanjutnya, Milang menyampaikan penemuan mayat tersebut ke warga lainnya. Setelah itu, warga melaporkannya ke aparat kepolisian.

Kasubag Humas Polres Gowa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andry Lilikay yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sampai kini belum mengetahui identitas korban. Polisi masih melakukan identifikasi. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum agar diketahui pasti penyebab kematiannya.

"Sampai saat ini, kita belum tahu identitas korban, karena sejak ditemukan, tak satupun warga yang mengenalinya. Bahkan warga setempat memperkirakan kalau korban bukan berasal dari Kecamatan Manuju," jelas AKP Andry.

Andry mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika ada anggota keluarganya yang hilang. "Barangsiapa yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar segera melaporkan ke polisi. Siapa tahu, korban bisa dikenali," harapnya.

Sebelumnya, pada Nopember lalu, sesosok mayat wanita ditemukan dalam koper di Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang (jalan poros menuju kawasan lapangan golf Padivalley). Hingga kini belum diketahui motif kematian perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun itu, sebab identitasnya pun belum diketahui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com