Kompas.com - 25/12/2012, 09:53 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergok saat tengah beraksi, satu dari dua pencuri motor melepaskan tembakan ke arah pemilik motor bernama Bambang Suharso. Meski tak menemui sasaran, Bambang harus rela motornya digondol para pencuri.

Perampokan ini terjadi di Pasar Cipinang Muara, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2012), sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi saat Bambang hendak membeli tempe di sebuah lapak dagangan dengan mengendarai motor Honda NF 125. Sambil melihat dagangan, dia memarkirkan kendaraan roda duanya di tepi jalan.

Sekitar lima menit berada di lapak tempe, Bambang kemudian menoleh ke kendaraan roda duanya. Dia mendapati dua orang tengah mengutak-atik bagian kuncinya motor tersebut. Bambang yang panik pun berteriak maling.

Diteriaki maling, salah seorang pelaku yang terkejut mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan ke arah Bambang. Tembakan itu pun membuat Bambang sekaligus para pedagang yang berada di situ ketakutan dan bersembunyi di balik salah satu tembok.

Meski tembakan salah seorang pelaku tidak mengena sasaran, pelaku berhasil menggasak kendaraan roda dua milik korbannya. Bambang pun melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Resort Jakarta Timur untuk menindaklanjuti musibah tersebut.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.