Kompas.com - 24/12/2012, 22:25 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

SEMARANG, Kompas.com - Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan sedang menantikan kelahiran putra pertamanya dari istrinya Mega Angela.
    
"Saya sedang menunggu istri saya yang diperkirakan akan melahirkan pada malam Natal ini," kata pemegang rekor bertarung 30 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah ini, Senin.
    
Sekarang ini, kata petinju yang terakhir mempertahankan gelar saat mengalahkan petinju Mongolia Choi Tseveenpurev di Singapura tersebut, istrinya menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatima Ketapang, Kalimantan Barat.
    
"Berdasarkan keterangan dokter, kemungkinan istrinya akan melahirkan malam ini atau malam Natal," kata petinju yang merebut gelar juara dunia saat mengalahkan petinju Filipina, Lorenzo Villanueva di Singapura, 5 Mei 2012.
    

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.